Minggu, 26 Mei 2019

MAN 1 Karawang Buka Bersama Merajut Ukhuwah di Bulan Penuh Berkah

Di penghujung puasa Ramadhan yang telah memasuki sepuluh hari terakhir, MAN 1 Karawang mengadakan Buka Puasa bersama di salah satu RM. Lesehan Abah Ogah tidak jauh dari MAN 1 Karawang. Diacara tersebut hampir semua Pegawai MAN Saka, Dewan Guru dan staf TU berusaha untuk hadir.

Pada kesempatan itu Kepala Madrasah, H. Sutarna, S.Pd, M.MPd dalam sambutannya, mengatakan bahwa; pada acara bukber ini kita berusaha untuk selalu menjalin hubungan silaturahmi diantara pegawai, pererat persaudaraan dan keberamaan diantara kita, sapapait, sama manis…suka-duka kita hadapi bersama demi Madrasah kita ini. Juga dikesempatan itu disampikan informasi dinas terkait libur idul fitri.

Untuk mengisi dan melengkapi acara tersebut, ada ceramah kultum yang disampaikan oleh salah satu guru Agama Mansaka, Pak Ustad Adnan selaku Guru pembimbing Tahfidz Mansaka menyampaikan tentang hikmah ramadhan.

Para Srikandi Mansaka, ibu-ibu guru/TU berjibaku untuk mempersiapkan pesanan menu makanan saat berbuka. Kesederhanaan tidak menjadi halangan bagi mereka, malah begitu antusias dan senang dibuatnya. Apalagi acara demikian baru dilaksanakan ketika pada masa kepemimpinan Bapak H. Sutarna.

Semoga acara ini benar-benar bukan sekedar serimonial belaka, tapi menjadikan perekat tali silaturahmi, persahabatan, kekeluargaan keluarga besar Mansaka. Semoga Allah meridhoi hajat kami keluarga besar mansaka. Aamiin.

 

MAN 1 Karawang Buka Bersama Merajut Ukhuwah di Bulan Penuh Berkah
Bagikan
Tag pada:        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *