Selasa, 25 Pebruari 2020

Siswa-siswi MAN 1 Karawang Ikut Casting Film Televisi Janji Pelajar

Sebanyak 8 siswa-siswi MAN 1 Karawang ikuti serangkaian acara Casting Film Televisi (FTV) yang digagas oleh Bupati Kabupaten Karawang dan berlokasi di Kampung Budaya, Teluk Jambe Timur. Siswa-siswi Madrasah diberikan kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam pembuatan Film Pendek berjudul “Janji Pelajar“ menjadi pemeran tambahan.

Dalam acara casting film tersebut dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing sekolah SMA, SMK, MA, SMP, serta MTs negeri dan swasta yang ada di wilayah Kabupaten Karawang. Dalam kesempatan itu juga sutradara film menyampaikan bahwa pembuatan film pendek ini telah didukung penuh oleh Bupati Karawang dan juga Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karawang, sehingga diharapkan film ini akan menjadi salah satu ikon dan prestasi Kabupaten Karawang dalam pengembangan potensi peserta didik dalam dunia entertainment.

Film ini secara garis besar menceritakan tentang maraknya aksi tawuran pelajar yang berdampak negatif terhadap siswa, sekolah dan pemerintah, sehingga di akhir cerita dibacakan komitmen dan janji seluruh siswa se Kabupaten Karawang yang isinya kesiapan siswa untuk menjaga keutuhan NKRI serta menjadi siswa yang bertanggung jawab terhadap pribadi, keluarga, sekolah dan negara.

Ditambah slogan Kementerian Agama Kabupaten Karawang yaitu “Madrasah Hebat, Karawang Kuat“. Yang dibacakan oleh seluruh siswa MA dan MTs se Kabupaten Karawang.

Siswa-siswi MAN 1 Karawang Ikut Casting Film Televisi Janji Pelajar
Bagikan
Tag pada:            

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *